Cari Blog Ini

Rabu, 21 Desember 2011

Inter Segera Datangkan Bek Muda Brasil

Porto Alegre - Musim ini Inter Milan bermasalah dengan lini belakangnya. Untuk memperbaikinya, La Beneamata pun segera mendatangkan bek muda Brasil yang bermain di Internacional bernama Juan.

Dari 15 laga berlalu, Inter yang kini berada di posisi kelimat klasemen dengan 23 poin, sudah kebobolan 18 gol. Paling buruk di antara tim penghuni lima besar.

Inilah kemudian yang membuat Nerazzurri sempat terpuruk di papan bawah. Banyak yang menilai jika pemain-pemain yang mengisi lini belakang Inter sudah termakan usia.

Sebut saja Maicon (31 tahun), Lucio dan Walter Samuel (33 tahun), Ivan Cordoba (35 tahun) dan Cristian Chivu (31 tahun). Cuma Andrea Ranocchia dan Yuto Nagatomo yang masih berumur muda, yakni 23 tahun.

Maka dari itu penyegaran dibutuhkan di lini belakang dan Inter yang sudah lama dikait-kaitkan dengan Juan, bek muda milik Internasional, semakin dekat mendapatkan buruannya itu.

Bek berusia 20 tahun yang fasih sebagai bek kiri dan bek tengah itu diklaim akan berbaju biru-hitam Januari mendatang.

"Negosiasi dengan Inter belum usai namun kami kian dekat dengan itu," tutur agen Juan, Carlos Meinberg, seperti dilansir Football Italia.

"Bisa kita bilang ada beberapa dokumen yang harus dibicarakan untuk menyelesaikan kesepakatan ini. Kami akan bertemu dengan Juan untuk menuntaskan semuanya," tuntasnya.

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar