Cari Blog Ini

Senin, 19 Desember 2011

KEBANGKITAN INTR MILAN 3 KEMENANGAN

Cesena - Inter harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan tim yang sedang berada di zona degradasi, Cesena. Bermain di kandang lawannya itu skuad Nerazzurri menang tipis 1-0 berkat gol Andrea Ranocchia.

Pemain bertahan asal Italia itu menjadi pahlawan timnya setelah menanduk masuk bola dari tendangan bebas Maicon ke gawang Francesco Antonioli di menit 63, yang menjadi satu-satunya gol di pertandingan tersebut.

Kiper Julio Cesar juga menjadi penyelamat Inter melalui aksi krusialnya di menit-menit terakhir. Ia mementahkan tendangan voli Abdel Ghezzal. Gawang Inter terhindar dari kebobolan, dan pasukan Claudio Ranieri tetap pulang dengan tiga angka.


Ini adalah kemenangan ketiga beruntun pertama Inter di musim ini, setelah dua sebelumnya dicapai saat melawan Fiorentina dan Genoa. Mereka pun menambahkan tabungan angkanya menjadi 23 dari 15 laga, dan sementara duduk di tangga kelima di klasemen sementara.

La Beneamata bisa turun satu peringkat apabila tengah malam nanti Napoli mampu mengalahkan AS Roma di San Paolo. Saat ini Napoli memiliki 21 poin dari 14 pertandingan.

Sementara itu Cesena masih beredar di zona merah, persisnya di posisi ke-18. Dari 15 pertandingan, tim asuhan Daniele Arrigoni itu baru mendulang 12 angka, dan cuma lebih baik daripada Novara (11) dan Lecce (9).

Susunan pemain:

Cesena: Antonioli; Comotto, Von Bergen, Rodriguez (Benalouane 88), Lauro; Parolo, Guana, Ceccarelli (Bogdani 68); Mutu, Candreva; Eder (Ghezzal 68)

Inter: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Ranocchia, Nagatomo; Zanetti, Thiago Motta, Cambiasso, Coutinho (Obi 46); Pazzini (Forlan 82), Milito (Stankovic 89)

Hasil pertandingan lain:

Catania 2 - 0 Palermo
Genoa 2 - 1 Bologna
Juventus 2 - 0 Novara
Parma 3 - 3 Lecce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar